Table of Content

Vaishali Thakkar, Artis India Berusia 58 Tahun yang Bunuh Diri Setelah Dilecehkan Mantan

Sungguh memilukan bagi ayah dan saudara dari aktris India Vaishali Thakkar melihat tubuhnya tergantung di kamarnya.

Keluarganya sama sekali tidak menyangka bahwa wanita berusia 26 tahun itu memilih bunuh diri dengan cara gantung diri di kediaman mereka.

Karena sebelumnya semuanya baik-baik saja, hingga pada Minggu 16 Oktober 2022, Vaishali tidak keluar kamar sama sekali. Mereka juga mencoba mengetuk tetapi tidak ada jawaban dan ketika keduanya masuk mereka menemukan bahwa dia sudah tidak bernyawa.

Meski panik, sang ayah langsung menghubungi polisi. Dari penyelidikan, ditemukan surat terakhir dari Vaishali.

Pada catatan itu, dia mengaku dilecehkan secara seksual oleh mantan kekasihnya. Kejadian ini juga membuatnya tertekan untuk berbuat sembrono dan mengakhiri hidupnya.

Keluarga bahkan tidak mengetahuinya. Mereka merasa Vaishali baik-baik saja dan selama ini tidak ada masalah, ternyata sang aktris sangat menjaga luka yang dialaminya.

Tak hanya keluarganya, para penggemarnya di media sosial juga sangat terkejut dengan kabar tersebut. Di media sosialnya, Vaishali selalu terlihat ceria. Bahkan dalam unggahan terakhirnya lima hari yang lalu dia menampilkan gulungan di mana dia melakukan lelucon.

"Selamat tinggal Vaishali, kami sangat merindukanmu," tulis seorang netizen.

"Astaga, aku benar-benar tidak percaya berita ini," tulis yang lain.

Kabar mengejutkan itu pun membuat banyak penggemarnya di media sosial kaget. Pasalnya, lima hari lalu ia sempat membagikan cuplikan video reel di Instagram di mana ia berakting lucu.

Sebelumnya Vaishali Thakkar menjalin hubungan dengan Dr Abhinandan Singh. Keduanya juga dikabarkan akan menikah pada tahun 2021, namun kabar tersebut dibantah olehnya dimana ia mengaku tidak ingin terburu-buru untuk menikah dalam waktu dekat.

Vaishali Thakkar memulai karirnya dengan membintangi Yeh Rishta Kya Kehlata Hai pada tahun 2015. Setelah itu ia juga muncul dalam Yeh Vaada Raha dan Yeh Hai Aashiqui.

Sosok barunya mendapat sorotan dari acara Sasural Simar Ka dimana ia berperan sebagai Anjali Bharadwaj.

Dia sebelumnya tinggal di Mahidpur sebelum pindah ke Mumbai untuk mengejar karir di dunia akting. Setelah beberapa tahun tinggal di sana, dia pindah kembali ke Jaipur dan kemudian Indore satu tahun yang lalu bersama saudara laki-laki dan ayahnya.