gagal?coba lagi

Gagal?coba lagi!!
  Siapa sii di dunia ini yang mau gagal tentu nya kita semua tidak berharap ke gagalan itu datang ke diri kita, tapi hampir 99,9% menurut saya semua orang pasti ngerasain gagal,tentu bagai mana kita menyikapi ke gagalan tersebut.
  Namun orang yang suka memberikan motivasi ke seseorang yang mengalami ke gagalan, juga sebener nya dia itu pernah di titik di mana dia ini putus asa. namun dengan tekat yang begitu besar akhir nya orang ini sanggup bangkit dari ke gagalan tersebut
   Ke gagalan adalah sebuah upaya atau harapan yang kita lakukan begitu besar nya perjuangan namun tidak sesuai ekspektasi kita.tapi sebenernya ke gagalan itu adalah sebuah kesuksesan yang tertunda.
   Ada cerita begini, ada seorang anak dia dengan kehidupan yang jauh dari kata layak dan dia ini ingin sekali bersekolah agar dia bisa membantu perekonomian keluarga nya,karna dia sadar kedua orang tua nya hanya seorang petani,tapi dengan tekat yang begitu besar dia berani untuk bermimpi.
   Singkat nya begini dia mendaftar sekolah SMA namun pada saat itu dia harus bayar SPP karna dia ingin mengurangi beban keluarga nya dia rela bekerja tanpa sepengetahuan kedua orang tua nya. 
  Dan setiap pulang sekolah dia mampir ke pasar untuk bekerja sebagai kuli panggul,kuli panggul itu semacam orang yang beriman jasa angkat barang di pasar,dengan upah yang tidak terlalu besar dia menjalani semua itu dengan iklas dan sabar.
   Hampir setiap hari dia melakukan pekerjaan itu tanpa lelah sedikitpun namun suatu ketika ibu nya dia ini sakit, yang mengharuskan dia , merawat ibu nya sedangkan bapa nya pekerja di sawah.
Dia mempunyai pikiran untuk memutuskan berhenti sekolah dan merawat ibu nya di rumah namun ibu nya menolak karna ibu nya tau bahwa anak nya ini bercita cita untuk kuliah dan menjadi pengusaha sukses.
Hari demi hari anak ini lewati tanpa mengenal lelah dan terus bersemangat untuk menuntut ilmu,3 tahun kemudian Alhamdulillah anak ini lulus dan ia mencoba mengambil beasiswa di suatu universitas namun ia gagal, dari ke gagalan itu dia mulai berfikir untuk bangkit, dia teringat ibu nya yang sedang sakit di rumah. Dengan tekat yang kuat akhir nya dia diterima di universitas negri dan singkat nya dia setelah menjadi sarjana dia buka usaha properti yang sukses.
  Artinya begini tidak ada ke suksesan yang instan pasti semua itu di lewati dengan proses yang panjang dan melewatinya dengan Lika-liku jadi jangan pernah takut untuk mencoba walaupun Gagal berkali kali dan jangan pernah lupa ada sang pencipta yang selalu bersama kita.

Belum ada Komentar untuk "gagal?coba lagi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel