Hero OP? Ini 14 Hero MLBB Overpower yang Wajib Kamu Beli!

Saat ini Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu game terpopuler di Indonesia. Game ini sangat mudah diunduh di ponsel, dan dapat dimainkan bersama teman secara online.

Sebagai pemain di game Mobile Legends, memang benar kamu memiliki hero atau karakter favorit. MLBB memiliki hero yang berbeda-beda seperti Assassin, Marksman, Mage, Support, Tank, dan Fighter.


Secara umum, hero terkuat biasanya adalah hero yang paling sulit dimainkan. Butuh waktu dan latihan untuk berlatih kombo dan mekanismenya. Setelah itu, Anda dapat dengan mudah meningkatkan level dan menghancurkan musuh dengan mudah! Namun, ada juga hero yang mudah digunakan dan cukup bertenaga, bagus untuk pemula.

Dengan begitu, kamu bisa memilih hero yang bisa mendukung urutan level hingga mencapai level Mythic. Nah, sudah tahu kan hero apa saja yang merupakan hero terkuat di Mobile Legends?

Berikut adalah daftar hero Mobile Legends (ML) terbaik.

Bellerick (Tank)
Hero ini sungguh luar biasa di awal kemunculannya. Namun, penyesuaian di sana-sini akhirnya membuat ekspektasi pemain menjadi tinggi dan membuat frustrasi. Digunakan hanya untuk digunakan selama permainan, hero ini hampir tidak terlihat di rank mode.

Melihat hal tersebut, Moonton akhirnya melakukan beberapa perubahan, nggak cuma diberikan buff. tapi Bellerick di revamp ulang. Mulai dari penampilan hingga skill. Perubahan ini termasuk Bellerick di tank OP saat ini. Skill terbaik adalah tim yang cukup untuk mengintimidasi musuh dan semakin memperkuat team fight.

Khufra (Tank)
Meski tidak setebal hero lainnya, Khufra sangat berguna secara skill. Hero Khufra merupakan karakter tank terbaik di Mobile Legends saat ini. Kemampuan pertamanya untuk melakukan tembakan jarak jauh yang sangat berguna dalam fight tim. Skill Khufra dan Bouncing Ball sama-sama sangat berguna untuk menghadapi hero-hero lincah seperti Gusion, Ling, atau Wanwan.

Grock (Tank)
Selama beberapa musim, Grock selalu menjadi pilihan utama. Besarnya damage di awal permainan dan banyak pertumpahan darah di akhir permainan membuatnya layak untuk menemani dan mengangkut hero untuk bermain, beraksi, dan membersihkan minion. Kombinasi skill dan kombinasi sebelumnya benar-benar bisa menghentikan pergerakan hero musuh utama saat mengalahkan musuh. Selain itu, hero Grock juga dilindungi dengan Crowd Control untuk mendapatkan kekuatan defensif terbaik di game Mobile Legends.

X.Borg (Fighter)
X.Borg adalah versi yang dilarang sejak pertama kali diluncurkan pada layanan pertama. Hero ini sangat berbahaya karena memiliki tingkat damage yang sangat tinggi dan darah yang tebal. Kemampuan pertama memiliki DPS yang sangat agresif dan cooldown pendek yang bagus untuk menyerang dan bertahan. Hal yang hebat dari X.Borg adalah bahwa itu adalah keterampilan yang tangguh yang dapat memberikan damage dan tingkat kerusakan musuh yang sangat bagus selama pertarungan tim.

Chou (Fighter)
Hero ini cukup fleksibel karena bisa berperan sebagai fighter, man, atau killer. Itu semua bisa dimainkan dengan trik. Selain itu, Chou juga memiliki kepentingan yang paling defensif dan protektif dalam menjalankan perannya sebagai offlaner. Skill hebat Chou sangat berbahaya dan musuh sangat menakutkan, terutama ketika Chou menggunakan build fighter. Ia bisa mengalahkan target utama musuh hanya dalam satu waktu.

Badang (Fighter)
Sejak mendapatkan buff beberapa waktu lalu, Badang menjadi hero yang sangat mengesalkan. Badang yang berasal dari Malaysia memang butuh waktu lama untuk masuk ke meta. Menggabungkan skill kedua dengan Badang terbaik bisa membunuh lebih dari satu musuh di depannya, belum lagi saat cooldown skil sangat cepat. Selain menjadi salah satu karakter terkuat, Badang juga merupakan salah satu hero terbaik di Mobile Legends saat ini.

Granger (Marksman)
Granger akan memiliki nerf yang agak sulit diatur, namun di tangan yang tepat dapat Granger merupakan karakter yang sangat berbahaya karena ia memiliki damage yang besar saat awal permainan. Skill pertama Granger adalah memiliki cooldown singkat yang bagus untuk membunuh musuh. Granger bisa menggunakan skill hebatnya untuk menghabisi musuh yang sudah mulai kehilangan darah akibat spam skill pertama.

Kimmy (Marksman)
Kimmy mampu memberikan DPS yang sangat tinggi, terutama kombinasi Physical Damage dan Magical Damage yang memungkinkan Kimmy membuat tank dengan berdarah tebal sekalipun bertekuk lutut di hadapannya. Kontrol senjatanya yang sangat fleksibel juga sangat berguna untuk menyerang musuh saat Kimmy kabur. Kimmy sudah menjadi sangat menakutkan saat masih game dimulai terlebih lagi kalau dia mendapatkan buff merah.

Karrie (Marksman)
Tidak peduli seberapa tebal darah musuh, Karrie menanganinya dengan mudah. Itu karena Karrie memiliki Tru Damage yang sangat tinggi dan tidak bisa diblokir oleh apapun. Kombinasi hal-hal seperti Raptor Machete, Endless Battle, dan Thunder Belt dan dengan buff merah akan membuat Karrie menjadi Marksman paling hebat sejak mid game. .

Bruno (Marksman)
Bruno bisa jadi pilihan kamu jika Granger dan Kimmy diban ataupun di pick oleh tim lawan. Bruno memiliki damage yang sangat tinggi, dia akan sangat berguna dalam teamfight karena skillnya yang hebat memungkinkan dia untuk memantulkan bola dan menendang target lain di dalam satu area. Jika Anda menggunakan Bruno, ada baiknya menggunakan item critical damage.

Esmeralda (Mage)
Esmeralda saat ini merupakan larangan teratas di tingkat Epic dan Legends. Intensitas skill Esmeralda membuatnya sangat op sehinggal sangat mengesalkan saat melakukan team fight. Skill pasif yang bisa mencuri shield musuh, membuatnya sangat kuat melawan Harith dan Akai, atau hero lain yang menggunakan item Athena's Shield. Shield yang dicuri ini akan meningkatkan HP Esmeralda yang membuatnya sangat sulit untuk dibunuh.

Chang'e (Mage)
Sejak mendapatkan buff, hero ini sering di-pick karena bisa memberikan damage yang sangat kuat. Chang'e juga sangat berguna dalam mengisi tempat midlaner karena tingkat damage dan kecepatan aksi yang tinggi. Selain itu, Chang'e juga memiliki jangkauan yang jauh dan DPS yang sangat tinggi.

Lunox (Mage)
Meski posisinya sudah berubah, bukan berarti Lunox kehilangan skillnya. Lunox memiliki damage yang sangat tinggi dan sangat berguna untuk mengalahkan hero musuh. Dalam mode Light, Lunox saat menggunakan skill ultimate tidak akan dikunci oleh musuh sehingga sangat berguna untuk menyerang. Dalam kegelapan, Chaos Assault terbaik akan kehilangan kemampuannya dan mampu memberikan serangan dengan tingkat kerusakan dan agresi yang lebih tinggi terhadap musuh.

Gusion (Assassin)
Gusion adalah assassin terbaik di Mobile Legends saat ini, kombinasi agility dan damage yang tinggi membuatnya menjadi midlaner paling kuat yang sangat ditakuti. Dia bisa melakukan pergerakan dengan farmin dengan cepat dan juga bisa membunuh dengan mudah. Kombinasi terbaik dari hero ini adalah dengan Grock, apalagi di game lama Grock mampu secara efektif mempertahankan Gusion dari serangan hero utama musuh.

Nah itu beberapa hero yang wajib kamu beli karena overpower dan kuat untuk dimainkan... punya hero kuat lain? Komen dibawah yaa

Belum ada Komentar untuk "Hero OP? Ini 14 Hero MLBB Overpower yang Wajib Kamu Beli!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel