Mau Daftar Google Adsense? Ini 7 Cara Cepat Lolos Google Ads

Google Adsense adalah salah satu fitur atau aplikasi yang dapat menghasilkan pendapatan dari iklan di website atau blog mereka. Google Adsense itu gratis dan cara mendaftarnya memerlukan serangkaian pilihan dari Google untuk menyetujui atau menerima akun kita agar dapat mengikuti program Google Adsense ini. Ya sekarang Google telah mempermudah kita untuk mendaftar google adsense. Karena meningkatnya penyebaran metode rahasia yang diterima Google Adsense.


Iklan yang ditampilkan oleh aplikasi Google Adsense bisa berupa video, teks, gambar, atau teks dengan gambar. Iklan ini diatur oleh Google untuk menghasilkan uang bagi Anda secara pribadi. Google akan membayar Anda setiap kali seseorang mengklik iklan di situs web Anda. Cara menghasilkan uang dari adsense adalah dengan mengklik iklan atau seribu tayangan.


Nah bagi anda yang belum mengetahui cara cepat menerima Google Adsense, anda bisa melakukan 7 cara jitu berikut ini :

1. Pertama, Buat Sebanyak banyaknya konten yang keren dan menarik
Salah satu cara Google Adsense menerima Anda adalah dengan membuat konten yang menarik. Tidak hanya unik, jujur, dan juga informatif. Cari kata kunci yang sering dikunjungi dan populer saat ini. Misalnya, cerita tentang How atau Why. Cerita seperti ini sering menjadi sasaran empuk bagi para pencari di Google dan sangat tertarik dengannya.

Juga, pastikan materi Anda memiliki tata bahasa yang mudah dipahami dan menarik pembaca. Juga, semakin rendah jumlah artikel dalam konten yang diterima Google Adsense dari 10 artikel, semakin baik. Jadi Anda tidak berharap untuk diterima ketika Anda tidak melakukan sesuatu.

2. Kedua, Membuat Tampilan blog yang friendly
Barang bagus, tetapi ketika ditemukan, blog Anda terlihat kosong dan sulit dibaca. Dari warna dan pola jadul. Ini tentu tidak akan menarik pembaca untuk melihat lebih banyak dan lebih lama konten di blog Anda.

Dengan tampilan blog yang cantik, pembaca tidak akan bosan dan bisa ketagihan membaca blog Anda, dan Google pun akan senang. Seringkali desain blog saat ini memiliki respon sampel karena mudah dibaca, baik dengan ponsel, komputer atau PC. Hal wajib yang harus diketahui mengenai desain web. Desain online adalah hal terpenting setelah konten. Ini mencerminkan keahlian, pengalaman, dan keahlian Anda. Berikut adalah fitur yang harus disertakan blog Anda:

- Sederhana dan profesional
- Mudah dinavigasi
- Daftar menu yang benar
- Widget di bagian samping atau kaki sesuai fungsinya
- Ramah akan mesin pencari google
- Peringkat loading yang baik (tidak lambat)

3. Ketiga, pilih niche atau area yang tidak melanggar aturan
Ini sangat penting. Google memiliki aturan khusus tentang memilih bagian blog yang akan diterima oleh Google Adsense. Beberapa niche yang tidak mereka terima adalah:

- Hal-hal kasar, vulgar
- Artikel Hoax dan bajakan
- Pendidikan Hacking atau Cracking
- Obat-obatan atau persediaan ilegal
- Barang-barang Ilegal Lainnya

Menurut data terakhir, tim Google AdSense juga mengatakan bahwa mereka sudah mulai berhenti menerima web yang membosankan, misalnya, seperti menghasilkan uang secara online, pemasaran, situs web, blogging, dan SEO. Jadi jangan sampai kamu memilih hal-hal yang memiliki judul seperti yang disebutkan di atas.

4. Keempat, Kirim ke Google Webmaster dan platform Google Analytics
Perlu Anda ketahui, saat Google Analytics website Anda akan cepat terindeks oleh Google Webmaster. Tujuannya sangat jelas agar mereka memiliki akses penuh ke website Anda dalam tampilan yang bisa dicari. Dengan Alat Webmaster Google, semua kesalahan di situs web Anda dapat diperiksa dan diperbaiki setiap hari. Penting juga untuk meningkatkan kredibilitas dan visibilitas situs Anda di halaman hasil pencarian. Idenya adalah jika Anda ingin menemukan situs web Anda, Anda harus mendaftarkan situs web Anda agar dapat ditemukan di mesin pencari Google.

5. Kelima, jangan lupa untuk mengaktifkan file Robot.txt
Fungsi dari file Robots.txt adalah untuk menghapus indeks yang tidak diinginkan di website Anda ke Google. Sekarang ini akan membatasi informasi yang dibutuhkan untuk dicatat di mesin pencari. Tambahkan nilai lebih pada teknik SEO Anda dengan mampu memberi peringkat halaman tinggi di mesin pencari Google. File robots.txt adalah alat yang hebat untuk ditambahkan ke situs web Anda sebagai cara untuk mendapatkan kepercayaan dari mesin pencari google.

6. Enam, Buat Halaman Penting
Hal selanjutnya yang perlu Anda pahami dari google adsense adalah pendapatan langsung yang banyak bagi Google. Sebelum Anda berkontribusi pada program mereka, tentunya Google ingin mengetahui gambaran lengkap dari blog Anda. Jadi, dapatkan 5 halaman penting ini di situs web Anda dalam waktu singkat.

- Privacy Policy
- Disclaimer
- Terms of Sevice (TOS)
- Contact Us
- About Us

7. Ketujuh, Seluruh konten harus lulus cek plagiat (100% unik)
Sekarang bukan jamannya copy paste (plagiat). Selain itu dapat melanggar hak cipta orang lain, menyalin dan menempel artikel yang mungkin sulit untuk masuk dalam daftar 10 Teratas Google. Oleh karena itu, Anda perlu membuat konten atau cerita yang 100% CopyScape lumayan. Buatlah posting di sana dan Anda belajar hanya untuk referensi dan bukan untuk contoh. Juga tulis ulang sesuai dengan terjemahan Anda. Karena tidak akan ada lagi skrip serupa untuk duduk di atas. Apakah itu benar?

Selain itu, blog yang diterima di Google adalah blog yang berumur 3 bulan. Juga, jika Anda bisa, Anda juga bisa membuat blog Anda di partisi TLD. Masalahnya adalah di banyak forum blogger mereka mengklaim bahwa akhir blog dapat diterima karena mereka membuat situs mereka di TLD. Jadi apa yang dimaksud dengan TLD? Misalnya, domainname.blogspot.com blog Anda telah diubah menjadi domainname.com atau domainname.id.

Belum ada Komentar untuk "Mau Daftar Google Adsense? Ini 7 Cara Cepat Lolos Google Ads"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel