Table of Content

Posts

Ada Apa dengan Centang Biru Pada Instagram ?

Hai, pembaca budiman

Era teknologi jaman sekarang ini sudah semakin maju dan berkembang, begitu banyak masyarakat yang memanfaatkan teknologi, salah satunya untuk bermedia sosial. Banyak media sosial yang ada pada teknologi sekarang ini dan Instagram salah satunya, akun media sosial ini cukup digemari oleh berbagai kalangan. mulai dari anak-anak, remaja, hingga kaum dewasa muda hampir semuanya memiliki akun Instagram.

Instagram menjadi salah satu media sosial yang mampu memberikan fenomena tersendiri bagi kalangan muda maupun tua. Fitur-fitur di instagram pun banyak macamnya. Dari mulai upload foto atau video, bahkan live instagram sekalipun. Beruntung sekali kita masih menikmati berbagai fasilitas dan bermedia sosial.

Centang biru pada Instagram pun menjadi salah satu hal yang menarik untuk didapatkan, hanya saja sepertinya sulit didapatkan meskipun pihak Instagram kini mengizinkan siapa pun mengajukan centang biru. beberapa syarat untuk mendapatkan centang biru pun sering sekali diburu oleh banyak penggunanya. dengan mendapatkan centang biru pada Instagram, kita berarti mendapatkan legalitas atas akun tersebut dan menyatakan bahwa akun yg kita miliki adalah benar-benar milik kita sesuai dengan data.

Apakah tertarik mendapatkan centang biru di Instagram?