5 Hero Meta Terbaru di Season 23 Mobile Legends


Season 22 belum lama berakhir dan sudah pasti untuk selanjutnya adalah Season 23 akan segera dimulai, biasanya hanya berselang beberapa jam saja. Kamu bisa kembali bermain setelah rank direset, kemudian para pemain lain pun akan kembali bersaing seperti sebelum-sebelumnya. 

Hero Meta adalah hero yang biasanya dimainkan untuk mempermudah permainan, alias, mudah mendapatkan kemenangan. Tak hanya itu, Hero Meta selalu mengalami pergantian agar suasana dalam permainan terasa lebih menantang.
Bagi kamu yang akan segera memulai rank, yuk, simak dulu ulasan ini sampai selesai, agar kamu bisa mengenali Hero Meta yang akan kamu pilih dengan lebih baik lagi.

Pada season ke 23, tersedia beberapa Hero yang memeroleh Buff maupun Naff. Sehingga, bisa dipastikan bahwa Hero-hero yang andalan digunakan dalam rank sebelumnya, akan tergantikan dengan sekumpulan Hero yang memiliki tingkatan jauh lebih baik. Tingkat battle pun akan sampai pada level yang berbeda pula.

Bagi kamu yang tak ingin ketinggalan seputar Hero-hero meta di season terbaru 23, berikut ada 5 nama yang bisa kamu pilih, beberapa di antaranya termasuk Hero Meta yang lama, loh! Siapa sajakah mereka? 


1. Gloo

Bagi beberapa orang mungkin beranggapan bahwa Hero Gloo yang jauh berubah dengan sebelumnya. Tetapi, tetap saja Hero ini akan kembali digunakan oleh beberapa orang untuk menjadi Offlaner dan sebagai pengisi exp lane.

Daya tahan dari Hero ini pun terkenal cukup tinggi sehingga akan menyulitkan lawan, sebab tidak bisa dengan mudah dibunuh. Terlepas dari damage Hero Gloo yang tidak terlalu besar, tetap saja, skill-skill yang dimilikinya akan membuat musuh cukup kalang-kabut. 


2. Selena

Sama seperti Hero Gloo, Hero Selena juga pada rank sebelumnya sudah sangat sering dipakai. Namun pada kali ini, tak akan jauh berbeda, Hero Selena masih akan sering dipakai, dikarenakan Hero yang satu ini bisa diletakkan mid lane atau pun sebagai Roamer.
Selena pun diberkati dengan skill-skill yang mampu merepotkan musuh. Bahkan ketika Selena menjadi Roamer, kemampuannya sangat menonjol karena dapat melancarkan solo kill apabila ia bisa melakukan combo dengan benar.


3. Edith

Selanjutnya adalah Hero Edith. Hero yang satu ini memiliki keunikan pada role-nya, yaitu Tank Marksman yang mampu digunakan sebagai Offlaner, Roamer, dan jugw Junggler.

Berkat Ultimate-nya, Edith bisa memberikan damage cukup besar, pun durabilitas atau daya tahannya yang memang kuat. Hero ini akan sangat merepotkan bagi musuh kamu.


4. Estes

Hero pendukung yang akan kita bahasa selanjutnya ini tetap akan meta di season selanjutnya, kok. Skill-skill andalannya cukup banyak, sayu yang perlu diacungi jempol adalah kemampuannya dalam meregen smartphone teman satu tim dengan sangat cepat. Tak hanya itu saja, Estes pun mampu memberikan slow yang cukup besar, membuatnya begitu sangat diperhitungkan. Meski demikian, Hero Estes memiliki kekurangan di bagian escapenya yang dinilai kurang mumpuni. 


5. Valentina

Valentia termasuk ke dalam Hero Mage yang cukup dianggap menjengkelkan. Hero Valentina ini dinilai demikian karena skill-skillnya. Meski demikian, sedikit yang berminat untuk memakai Hero Mage ini. Padahal, Hero Valentina mempunyai damage dan CC yang tak kalah besar. Kelincahannya yang mampu meregen smartphone membuat Hero Valentina sulit dibunuh.


Nah, itulah Hero-hero Mobile Legends pada Season 23.  Hero Gloo, Selena, Edith, Estes dan Valentina adalah nama-nama Hero Meta yang bisa kamu pakai.


Belum ada Komentar untuk "5 Hero Meta Terbaru di Season 23 Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel