Tokoh Anime yang Menunjukkan Karakter yang Mampu Menciptakan Damai

Tokoh Anime yang Menunjukkan Karakter yang Mampu Menciptakan Damai

Dalam anime, banyak karakter digambarkan memiliki karakter yang unik, yang dapat menarik banyak penonton dan menjadikannya karakter favorit Anda. Ada karakter yang dimiliki oleh seorang tokoh yang memukau penonton sekaligus merasakan kenyamanan dan kesejukan yang diciptakan oleh tokoh tersebut. Seperti apa karaktermu, yuk simak. 

1. Suzuki Iruma


Anime "Mairimashita! Seorang anak laki-laki berusia 14 tahun, Iruma-kun, dijual oleh orang tuanya kepada setan. Setan itu membawa Iruma ke dunia bawah tempat setan berkumpul. Setan yang membawa Irma ke tempat tinggalnya adalah Sullivan, salah satu Tiga jagoan Iblis. Iruma sangat baik hati, lugu dan sopan santun, serta memiliki sifat yang tidak bisa menolak permintaan orang lain. belajar di Babils Demon School, di mana Sullivan adalah kepala sekolah. Dilihat dari kehidupan sehari-harinya di sekolah, Iruma memiliki kualitas iblis yang berbeda dari Iblis lainnya, itulah sebabnya Iruma dicintai oleh teman-teman sekelasnya Juga, sikapnya yang baik sangat membantu staf sekolah Babils dengannya membantu, sehingga Anda merasa lega dan tenang ketika Anda melihat adegan karakter ini.


2. Kamado Tanjiro 

Kamado Tanjiro adalah putra dari Tanjuto dan Kie Kamado. Tanjiro Kamado adalah anak sulung dari enam bersaudara dalam anime Kimetsu no Yaiba. Dalam anime, Tanjiro membesarkan keluarganya ketika ayahnya meninggal, meninggalkan ibu dan 6 anaknya. Sebagai anak tertua, Tanjiro bekerja keras dan hidup dengan menjual kayu bakar. Namun, dalam perjalanan pulang, ia menemukan bahwa seluruh keluarganya telah dibantai dan hanya Nezuko yang masih hidup akan tetapi telah berubah menjadi iblis. Tanjiro sendiri memiliki kepribadian yang sangat baik terhadap siapa pun dan iblis, dan kelembutannya setelah mengalahkan iblis adalah bukti bahwa dia dapat membuat iblis menyesali apa yang telah dia lakukan dalam hidupnya. Juga digambarkan memiliki hari yang hangat dan damai, sehingga kebaikannya tidak terbatas. Karena kebaikan dan kehangatannya, dia menjadikan lawan dalam seleksi akhir sebagai teman. Tanjiro juga memiliki kepribadian yang melihat ke depan dan memiliki sikap yang sopan. Bagaimanapun, lawan bisa menjadi teman, ini adalah sifat Tanjiro. Selain itu, Tanjiro juga menyayangi adik-adiknya, terutama adik perempuannya, Nezuko yang masih hidup. Walaupun berubah menjadi iblis, kasih sayang Tanjiro tidak berubah terhadap Nezuko.  Pokoknya peran ini keren banget


3. Kamado Nezuko

Hal yang sama berlaku untuk saudara laki-lakinya, Kamado Tanjiro. Kamado Nezuko adalah anak kedua setelah Tanjiro, itu awalnya digambarkan memiliki sikap keibuan dan lembut serta cinta untuk keluarga. Bahkan setelah menjadi iblis, cintanya pada kakak laki-lakinya tidak berubah, terbukti dengan fakta bahwa dia adalah orang pertama yang memikirkan keselamatan Tanjiro dari Gyuu-san, dan sikap dari Nezuko ini menempatkan Tanjiro pada posisi perlindungan, memungkinkan  untuk melindungi dari serangan Tomiaka Gyuu. Selain itu juga, yang telah tidur selama dua tahun untuk memulihkan dirinya sebagai ganti mengonsumsi darah dan daging manusia, dan diberi sugesti oleh Todoraki untuk  melindungi manusia seperti anggota keluarga. Akibatnya, setiap kali manusia/Tanjiro diserang dan dilukai oleh iblis, dia akan menggunakan kekuatannya sendiri untuk melindungi dirinya sendiri dan kakaknya yang melawan iblis.  Dikatakan bahwa Nezuko memiliki sikap yang sangat lucu walaupun telah menjadi setan. Dan karakter ini digandrungi oleh para penggemar karakter sehingga membentuk Nezuko menjadi istrinya dan Loli.


4. Ryuuichi Kashima 

Kashima Ryuuchi adalah tokoh utama dari pengasuh sekolah anime. Ryuuchi memiliki adik laki-laki, Kotaro Kashima, yang jauh lebih tua darinya. Dalam animasi, kakak beradik ini awalnya ditinggalkan setelah orang tua mereka tewas dalam kecelakaan pesawat, sampai kepala sekolah Akademi Morimiya mengadopsi anak angkatnya, Yoko Morimiya, yang menantunya berada di pesawat yang sama dengan Ryuuchi- Kotaro. orang tua. Setelah diadopsi, kisah mereka di Morimiya dimulai pada pertengahan semester, sebagai murid pindahan baru. Tujuan Yoko mengadopsi saudara kandung adalah agar Ryuuchi dengan Kotaro  mengurus kegiatan ekstrakurikuler pengasuhan anak yang sangat langka. Dalam pertunjukan tambahan ini, Ryuuchi merawat anak-anak guru Morinoya sendiri. Dalam anime, karakter Ryuuchi digambarkan sebagai seorang kakak yang sangat sabar dan baik hati yang tentunya berkebalikan dengan temannya Hayato Kamitami , yang merupakan kakak dari Taka. Juga, Ryuuchi memiliki wajah yang tampan dan imut dan cukup populer di kalangan siswa di kelas. Dalam proses merawat anak-anak, Ryuuchi sangat tenang dan perhatian, membiarkan anak-anak kecil bermain dengannya dan merasa seperti di rumah sendiri. Bagaimanapun, sangat damai untuk menonton ini karena penuh dengan cinta di dalam mengurus anak-anak kecil.


5. Yoru

Karakter utama dalam anime "Kami no Tou" mengadopsi Menara Dewa/ Tower of God dari  Manhua. Yoru / Bam 25 adalah seorang anak laki-laki yang awalnya tinggal sendirian di sebuah gua yang gelap. Lalu datanglah Rachel, gadis yang menemaninya, sedemikian rupa sehingga dia mengira Rachel adalah matahari dan temannya. Namun, Rachel bertekad untuk tidak memanjat menara karena ingin melihat bintang di langit. Namun, kampanye ini ditentang oleh Ye, jadi dia mengejar Rachel. Tapi Rachel menghilang dari hadapannya. Dalam serial animasinya, Yoru digambarkan sebagai karakter yang pada awalnya sangat bertekad untuk menemukan Rachel, namun lambat laun berubah untuk melindungi sahabatnya yang berharga. Karena sikapnya yang sangat baik dan polos, teman-temannya menjadi berteman dengan semua orang, bahkan beberapa teman mau mengikutinya, yaitu Khun Agnes dan Rak. Karakternya menarik bagi gadis-gadis termasuk Putri Andorsi Jahad, Ha Yuri Jahad dan Kaiser. Wajah bayi imut pokoknya.


6.  Mori Jin

Tokoh utama dalam anime "High of School" yang diangkat dari serial Manhwa Webtoon dengan judul yang sama yaitu "High of School" yang menceritakan karakter dari Mori Jin yaitu ceria dan suka menolong, selain itu membuat lawan lombanya menjadi kawan, ya walaupun dengan cara bertarung. Tetapi, Mori memiliki sikap yang mengaku kehangatan lawannya, sehingga ada hormat dan mengakui sebagai lawan yang sebanding dengan kemampuannya. Selain itu, ada scene dimana Mori tanpa bertarung membuat lawan berpihak kepadanya dan sebagai kawan. Sehingga memiliki dua sahabat karib yang awalnya lawan tandingnya. Pokoknya tokoh ini mengundang tawa dan real banget dalam pertemanan. 

Belum ada Komentar untuk "Tokoh Anime yang Menunjukkan Karakter yang Mampu Menciptakan Damai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel