Table of Content

Tokoh Anime yang Menunjukkan Karakter yang Mampu Menciptakan Damai

Tokoh Anime yang Menunjukkan Karakter yang Mampu Menciptakan Damai

Dalam anime, banyak karakter digambarkan memiliki karakter yang unik, yang dapat menarik banyak penonton dan menjadikannya karakter favorit Anda. Ada karakter yang dimiliki oleh seorang tokoh yang memukau penonton sekaligus merasakan kenyamanan dan kesejukan yang diciptakan oleh tokoh tersebut. Seperti apa karaktermu, yuk simak. 

1. Suzuki Iruma


AAnime Master Menunjukkan Orang-Orang yang Dapat Berdamai

Dalam anime, sebagian besar karakter yang digambarkan memiliki kepribadian yang unik, yang dapat menarik banyak penonton dan menjadikannya karakter favorit Anda. Ada kepribadian yang dimiliki seseorang yang mengejutkan penonton sekaligus membuat mereka merasakan kenyamanan dan kenyamanan yang diciptakan orang tersebut. Apa maksudmu, lihat.


1. Suzuki Iruma





Anime "Mairimashita! Seorang anak laki-laki berusia 14 tahun, Iruma-kun, dijual oleh orang tuanya kepada setan. Setan itu membawa Iruma ke dunia tempat setan berkumpul. Setan yang membawa Irma ke rumahnya adalah Sullivan, anggota The Great Three. Demon Iruma sangat baik, murni dan hormat, dan memiliki sifat yang tidak bisa menolak permintaan orang lain, yang ' Dia adalah siswa di Babils Demon School, di mana Sullivan adalah kepala sekolahnya. sikap ini sangat membantu staf sekolah Babils dan untuk membantu, Anda merasa lega dan tenang ketika melihat pemandangan orang ini.




2. Kamado Tanjiro




Kamado Tanjiro adalah putra dari Tanjuto dan Kie Kamado. Tanjiro Kamado adalah anak sulung dari enam bersaudara dalam anime Kimetsu no Yaiba. Di anime, Tanjiro merawat keluarganya setelah ayahnya meninggal, meninggalkan ibu dan 6 anaknya. Sebagai putra tertua, Tanjiro bekerja keras dan menghasilkan uang dengan menjual kayu bakar. Namun, dalam perjalanan pulang, ia menemukan bahwa seluruh keluarganya telah terbunuh dan hanya Nezuko yang masih hidup tetapi telah berubah menjadi iblis. Tanjiro sendiri memiliki sikap yang baik terhadap siapapun dan iblis, dan kelembutannya setelah mengalahkan iblis adalah bukti bahwa dia bisa membuat iblis bertobat dari apa yang telah dia lakukan.

dalam hidupnya. Ia juga digambarkan memiliki hari yang hangat dan damai, sehingga kebaikannya tidak terbatas. Karena kebaikan dan kenyamanannya, dia menjadikan musuh pilihan terakhir sebagai teman. Tanjiro juga memiliki sikap berpikiran maju dan juga memiliki sikap hormat. Bagaimanapun, lawan bisa menjadi teman, itulah sifat Tanjiro. Selain itu, Tanjiro juga menyayangi adik-adiknya, terutama adik perempuannya, Nezuko yang masih hidup. Meski menjelma menjadi iblis, cinta Tanjiro pada Nezuko tidak berubah. Namun, peran ini sangat menarik




3. Kamado Nezuko




Begitu juga saudaranya Kamado Tanjiro. Kamado Nezuko adalah anak kedua setelah Tanjiro, awalnya digambarkan memiliki sifat keibuan dan lembut serta cinta untuk keluarga. Bahkan setelah menjadi iblis, cintanya pada kakak laki-lakinya tidak berubah, terbukti dengan fakta bahwa dia adalah orang pertama yang memikirkan keselamatan Tanjiro dari Gyuu-san. , dan sikap dari Nezuko ini menempatkan Tanjiro dalam posisi bertahan, memungkinkan dia untuk dilindungi dari serangan Tomiaka Gyuu. Selain itu, orang yang tidur selama dua tahun mendapatkan kembali dirinya sendiri daripada memakan daging dan darah manusia, dan Todoaki disarankan untuk melindungi orang-orang seperti anggota keluarga. Pada akhirnya, setiap kali seseorang / Tanjiro diserang dan dilukai oleh iblis, dia akan menggunakan kekuatannya sendiri untuk melindungi dirinya dan saudaranya dari iblis. Nezuko dikatakan memiliki kepribadian yang paling menarik meskipun dia adalah iblis. Dan karakter ini digandrungi oleh para penggemar karakter untuk membangun Nezuko sebagai istri dan Loli.




4. Ryuuichi Kashima


Kashima Ryuuchi adalah karakter utama dari gadis sekolah anime. Ryuuchi memiliki adik laki-laki, Kotaro Kashima, yang lebih tua darinya. Dalam animasi, saudara kandung pertama kali ditinggalkan setelah orang tua mereka meninggal dalam kecelakaan pesawat, sampai kepala sekolah dari Akademi Morimiya mengadopsi anak angkatnya, Yoko Morimiya, yang menantunya sedang naik daun. pesawat yang sama dengan Ryuuchi-Kotaro. induk. Setelah adopsi, kisah mereka di Morimiya dimulai pada pertengahan semester, sebagai anak pindahan baru. Tujuan Yoko adalah untuk mengadopsi saudara Ryuuchi dan Kotaro untuk mengurus aktivitas langka di penitipan anak. Dalam pertunjukan tambahan ini, Ryuuchi merawat sendiri anak-anak guru Morinoya. Dalam anime, karakter Ryuuchi digambarkan sebagai kakak yang sabar dan baik hati yang sangat bertolak belakang dengan temannya Hayato Kamitami, kakak Taka. Selain itu, Ryuuchi imut dan tampan dan sangat populer di kalangan siswa. Selama proses pengasuhan, Ryuuchi sangat tenang dan bijaksana, membiarkan anak-anak kecil bermain dengannya dan merasa nyaman di rumah. Namun, sangat sepi untuk menonton ini karena Anda penuh cinta dalam merawat anak kecil.




5. Yoru


Karakter kunci dalam

anime "Kami no Tou" mengadopsi Au nara Dewa / Menara Dewa dari Manhua. Yoru / Bam 25 adalah seorang anak laki-laki yang tinggal sendirian di sebuah gua yang gelap. Kemudian Rachel, gadis yang pergi bersamanya, masuk, dan dia mengira Rachel adalah temannya. Namun, Rachel senang tidak naik ke menara karena ingin melihat bintang di langit. Namun, perjuangan ini ditentang oleh Ye, jadi dia mengikuti Rachel. Tapi Rachel menghilang dari pandangannya. Dalam serial animasinya, Yoru digambarkan sebagai seorang pria yang awalnya ingin menemukan Rachel, namun lambat laun berubah untuk melindungi kekasihnya. Karena sifatnya yang baik dan berbudi luhur, teman-temannya ramah kepada semua orang, bahkan beberapa teman yang ingin mengikutinya, Khun Agnes dan Rak. Karakter favorit gadis-gadis termasuk Putri Andorsi Jahad, Ha Yuri Jahad dan Kaiser. Wajah bayi itu cantik.




6. Mori Jin


Karakter utama dalam anime “High of School” yang merupakan perubahan dari serial Manhwa Webtoon dengan judul yang sama, “High of School” yang memerankan karakter Mori Jin, menyenangkan dan bersemangat untuk membantu, dibandingkan melakukan musuh-musuhnya. menjadi, tentu saja, bahkan bertengkar. Namun, Mori memiliki kecenderungan untuk mengatakan bahwa dia takut pada pasangannya, sehingga ada rasa hormat dan ekspresi dari lawan mengenai keterampilannya. Juga, ada adegan Mori tidak memiliki perlawanan untuk membuat oposisi dengan dia dan sebagai teman. Dia sekarang memiliki dua teman dekat yang sebelumnya bermusuhan. Semua orang ini mengundang tawa dan sangat setia pada persahabatan.