Table of Content

Posts

Ramalan lengkap zodiak ditahun 2022 Versi astrologi!!

Ramalan Lengkap Zodiak Tahun 2022 Versi Astrologi

  merangkum dari salah satu sumber .....Dalam astrologi, pergerakan planet turut mempengaruhi berbagai aspek kehidupan dan kejadian di bumi. Bagaimana ramalan zodiak di tahun 2022? 

    Astrologer sekaligus pendiri Foxglove Soulwork Canti Widyadhari mengatakan 2022 dimulai dengan Jupiter memasuki Pisces dan Venus yang berbalik (retrograde) di Capricorn dan beriringan (conjunct) dengan Pluto. Transit ini memungkinkan orang untuk menumbuhkan harapan setelah 2 tahun ditempa situasi tidak menyenangkan.

   "Kita akhirnya dapat mulai membayangkan kembali masa depan setelah membersihkan debu dan puing-puing yang ditinggalkan oleh kekacauan 2020 dan 2021,"

    Baik Jupiter maupun Neptunus adalah penguasa Pisces. Saat keduanya berada di rumah mereka, orang bisa berharap benih atau niat yang ditanam di awal tahun akan tumbuh secara eksponensial. Pun kedua planet ini mengatur kemungkinan tanpa batas. Harap dan mimpi bisa mewujud dengan cara yang tak pernah diduga.

     Akan tetapi, ini bisa jadi pedang bermata dua. Neptunus memberikan Pisces sisi membingungkan, menipu, dan ilusi. Ini ditambah Jupiter yang mengatur apapun yang 'too good to be true', seperti judi dan bermain dengan keberuntungan. Canti berkata jika tidak hati-hati, orang bisa menginvestasikan energi pada sesuatu yang perlahan menggerogoti diri.

     Oleh karenanya, perlu dilihat node bulan (lunar nodes) atau titik di langit di mana terjadi gerhana. Node menunjukkan jalan yang sebaiknya dituju dan hal yang sebaiknya dilepaskan. Tahun ini, gerhana terjadi di sumbu Taurus dan Scorpio. Kemudian dalam astrologi, dikenal North Node (apa yang perlu dilakukan, dipelajari) dan South Node (apa yang perlu ditinggalkan atau diubah). Di sini, North Node di Taurus, sedangkan South Node di Scorpio.

     "Taurus adalah zodiak yang diperintah oleh Venus, memfokuskan arah kita tahun ini untuk menciptakan fondasi yang stabil di mana kita merasa paling membumi dan didukung saat menemukan hal-hal yang paling kita hargai," jelasnya.

     "Scorpio, tahun ini, harus belajar untuk melepaskan dan melepaskan diri dari nilai-nilai yang tidak lagi menjadi tujuan kita. Ini mungkin termasuk kebiasaan yang merusak diri sendiri, keyakinan yang membatasi diri, dan pola pikir kelangkaan, karena Scorpio kebanyakan berurusan dengan sisi gelap kehidupan."

Melihat pergerakan planet-planet ini, apa yang perlu jadi fokus para zodiak di 2022?

1. Ramalan Zodiak Aries

Tahun ini Aries sebaiknya fokus untuk memulihkan bathin. Aries yang terbiasa ambisius, serba cepat dan menggebu, disarankan untuk menginjak rem dan bergerak perlahan.

   "Aries yang ambisius akan diajak untuk menurunkan kecepatan, sehingga mereka bisa memiliki cukup energi untuk mengejar target-target di masa depan," kata Canti.

     Fokus berikutnya adalah soal keuangan. Aries perlu hati-hati dalam mengambil keputusan berkaitan dengan keuangan atau investasi. Menurut Canti, Aries harus benar-benar memikirkan dan mengecek apa keputusan ini selaras dengan target atau tujuan.

2. Peruntungan zodiak Taurus

    Ini momen Taurus untuk belajar dan melepaskan identitas mereka. Di 2022, Taurus perlu menemukan orang atau hubungan yang mau menerima mereka apa adanya.

     "Akan ada pertumbuhan dalam area ini karena Taurus menavigasi apa yang benar-benar mereka hargai dalam hubungan dengan orang lain," ucapnya.Tak hanya dalam hubungan personal, Taurus tahun ini juga bisa mencoba terlibat dalam suatu misi untuk membantu komunitas di sekitarnya.

3. Ramalan Zodiak Gemini

     Buat Gemini, 2022 jadi tahun untuk fokus dalam karier. Ini juga tahunnya kemitraan (partnership), jejaring (networking) dan kolaborasi yang harapannya bisa menjadi landasan pacu dari karier gemilang Gemini.

"Sangat ditunggu untuk ide-ide baru untuk karier atau bisnis Anda tahun depan," imbuh Canti.Akan tetapi, Canti memberikan catatan khusus buat Gemini. Perlu ada batasan yang jelas demi menjaga kesehatan mental maupun fisik.

4. Peruntungan Cancer

      Cancer bakal didorong untuk kembali mengisi daya 'baterai' dan fokus pada kesehatan mereka. Ini jadi modal untuk mengejar tujuan tahun mendatang terlebih kemungkinan Cancer tertarik untuk meraih pendidikan lebih tinggi atau menambah kemampuan demi kesempatan lebih baik atau arah hidup yang baru.

"Cancer sebaiknya juga ingat untuk melepaskan ekspektasi orang lain [akan diri mereka] dan fokus melakukan apa yang jadi hasrat mereka," ujar Canti.

5. Ramalan Zodiak Leo

     Kaum singa bakal memfokuskan energi mereka untuk pemulihan trauma dan membangun kembali keintiman dalam hubungan. Prioritas Leo adalah membersihkan, melepaskan dan belajar percaya bahwa ada relasi yang lebih baik ke depannya.

"Ada kemungkinan Leo untuk berubah haluan karier berdasar petunjuk (wahyu) dan beban emosional yang mereka putuskan untuk dilepas," katanya.

6. Ramalan Zodiak Virgo

    Ini jadi tahun yang sempurna buat Virgo untuk jatuh cinta dan membangun hubungan. Kemudian bertemu orang baru dan belajar dari mereka. Canti menyebut, kuncinya adalah membiarkan hati dan intuisi yang mengarahkan, daripada terus-terusan berpikir dan mengkritik segala sesuatunya.

Virgo akan selalu diingatkan bahwa mereka tidak harus menguasai semua hal sebelum meraih mimpi," imbuhnya

7. Ramalan Zodiak Libra

    Libra akan fokus mencari keseimbangan antara kesehatan mental dan fisik. Sebaiknya pelajari berbagai cara untuk mengatur kecepatan diri sehingga bisa menjaga kesehatan demi produktivitas lebih baik.

"Libra juga akan memiliki kontrol lebih baik terhadap keuangan sementara belajar mengutamakan kebutuhan pribadi di atas kebutuhan orang lain," kata dia.

8. Peruntungan Scorpio

      Gerhana tahun depan akan memberikan kesempatan untuk Scorpio kembali memikirkan apa yang mereka inginkan dari pasangan. Canti menyebut akan ada transformasi dalam diri dan arah hidup yang perlahan mengubah tipe hubungan yang mereka inginkan.

     Akan tetapi, tahun ini juga jadi tahun yang pas untuk bermain dengan ide baru yang kreatif, juga bebaskan diri sebab ini kemungkinan jadi sumber pemasukan yang baru.

9. Peruntungan zodiak Sagitarius

       Fokus Sagitarius di 2022 akan berkisar pada integrasi siapa diri Anda di luar dan siapa diri Anda di dalam. Saat kedua sisi ini selaras, maka akan jadi kunci yang membawa sukacita dan kebahagiaan juga rasa aman secara emosional.

     Canti mengatakan Sagitarius juga akan belajar bahwa mereka tetap bisa produktif tanpa mengabaikan kebutuhan emosional mereka.

10. Ramalan Capricorn

      Uang jadi hal yang masih dipikirkan Capricorn di 2022. Bagaimanapun fokus tahun ini kemungkinan akan berkaitan dengan pengambilan kelas baru yang sudah diimpikan untuk membentuk kemampuan baru.

"Anda juga akan didorong untuk menemukan apa yang benar-benar jadi hasrat Anda dan teman atau siapa orang di sekitar yang sebenarnya mendukung rencana Anda," ujar Canti.

11. Zodiak Aquarius

      Pintu dan kesempatan baru untuk menghasilkan uang akan terbuka buat Aquarius, khususnya yang datang dari komunitas atau kelompok yang sering bersama. Kemudian ada peluang besar untuk berpindah ke tempat baru karena pekerjaan atau renovasi rumah dan mengubahnya jadi tempat yang ramah buat bekerja