Musik? Nih 5 Aplikasi Musik Terbaik buat dengerin lagu 2022

Musik? Nih 5 Aplikasi Musik Terbaik buat dengerin lagu 2022

1. Spotify

Spotify adalah salah satu aplikasi musik paling populer karena kekuatannya di industri streaming di mana saja. Aplikasi musik ini menyediakan akses ke dunia musik dan podcast. Lagu dan album terbaru dari berbagai musisi tersedia disini. Anda dapat melakukan streaming satu lagu atau seluruh album dengan opsi untuk membuat daftar putar. Konten daftar putar dapat diatur sesuai dengan suasana hati atau mengikuti rekomendasi yang dipersonalisasi.

Aplikasi musik ini dapat digunakan secara gratis atau dengan berlangganan. Dalam versi gratis, Anda dapat mendengarkan musik, album, atau daftar putar dalam mode acak. Saat menggunakan versi berbayar, semua jenis lagu dapat diputar kapan saja di semua perangkat. Musik juga dapat diunduh untuk didengarkan secara offline dan tanpa iklan. Jika Anda ingin kembali ke versi gratis, Anda dapat dengan mudah membatalkan langganan Anda.


2. SoundCloud


SoundCloud adalah aplikasi musik yang memungkinkan Anda mendengarkan berbagai macam musik dan audio. Kategori musiknya juga berbeda-beda, ada jazz, hip-hop, rock, klasik, house music, disko dan lainnya. Berbagai musik populer dapat diakses dari feed. Anda juga dapat mengikuti artis dan teman untuk mendapatkan informasi terbaru dari mereka. Ada juga podcast, konten komedi, berita, dan buku audio. Anda juga dapat merekam dan mempublikasikan audio Anda sendiri.

Dalam versi berbayar ada dua jenis langganan, yaitu SoundCloud Go dan Pro. SoundCloud Go ditujukan untuk pecinta musik yang rencananya dibagi menjadi dua jenis, Basic yang menawarkan lebih banyak penghematan offline, dan Go+ yang menawarkan audio berkualitas tinggi dan akses katalog lengkap. Sedangkan Pro adalah untuk pembuat musik dengan penyimpanan tambahan dan statistik untuk musik yang diunggah.


3. Shazam


Shazam adalah aplikasi musik yang dikenal karena kemampuannya untuk menemukan musik secara gratis serta mengalirkan musik setelah pengenalan musik. Aplikasi ini bahkan lebih baik jika dipasangkan dengan aplikasi streaming musik lainnya. Hanya dalam hitungan detik, Shazam dapat mengidentifikasi lagu dan acara TV, lalu memberi Anda opsi untuk melakukan streaming atau membeli musik dari Amazon Music, Spotify, Apple Music, dan banyak lagi. Apa yang hebat tentang aplikasi ini adalah ia juga menyediakan lirik untuk lagu-lagu pilihan.

Sebagai aplikasi musik terpopuler di dunia, pengguna Shazam mencapai ratusan juta setiap bulannya. Artis papan atas seperti Adele, Demi Lovato dan Kendrick menggunakan Lamar Shazam untuk menemukan musik baru. Pengguna dapat mengikuti artis-artis ini untuk berbagi kegembiraan menemukan musik. Shazam Lite juga sekarang tersedia yang menawarkan lebih banyak ruang penyimpanan.


4. JOOX


JOOX adalah aplikasi pemutar musik dan penyedia musik live. Mesin ini juga dapat digunakan untuk karaoke dengan lirik. Fitur JOOX meliputi radio, rekomendasi playlist, karaoke, berbagi musik gratis, dan live chat. Lebih dari 50 saluran radio dan berbagai musik baru dapat diakses. Anda juga dapat mengunduh lagu dalam format Audio MP3 untuk didengarkan secara offline. Streaming musik langsung dapat dinikmati dalam kualitas tinggi. Yang terbaik dari semuanya, aplikasi ini bebas iklan dan dapat dinikmati secara gratis selama tiga bulan pertama.


5. Musik Surga

Jutaan lagu favorit bisa streaming di Langit Musik. Aplikasi ini menyediakan layanan streaming musik secara gratis dan memberikan banyak manfaat bagi pecinta musik online. Banyak rekomendasi playlist yang siap untuk kamu nikmati. Yang terpenting, dalam aplikasi musik ini, semua lagu yang disediakan adalah original dan anti pembajakan.

Saat menggunakan Langit Musik, Anda tidak perlu khawatir dengan konsumsi data, karena mendengarkan musik streaming dapat dilakukan secara gratis tanpa menghabiskan kuota data. Antarmuka utama aplikasi musik ini menawarkan pengalaman pengguna yang sederhana dan luar biasa, sehingga mudah untuk menemukan lagu favorit Anda. Keistimewaan lain dari Langit Musik adalah kemampuan untuk mencari musik populer di kota-kota lain dari Sabang sampai Merauke.

Jika Anda ingin mendengarkan musik secara offline, Anda dapat mengunduh musik yang Anda suka dengan mengaktifkan mode offline. Pengguna juga dapat menonton video musik streaming 24 jam sehari nonstop 7 hari seminggu. Begitu juga dengan konser musik live yang bisa ditonton kapan saja dan dimana saja dari Langit Musik.


Nah, setelah mengetahui begitu banyak pilihan aplikasi musik yang bagus dan tentunya membuat Anda penasaran dengan fitur-fiturnya, mana yang akan Anda pilih untuk dipasang di smartphone Anda?

Belum ada Komentar untuk "Musik? Nih 5 Aplikasi Musik Terbaik buat dengerin lagu 2022"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel