kisah inspiratif datang dari seorang ojek online!!

Kisah Inspiratif Perjuangan Seorang Ojek Online Dalam Menafkahi Keluarganya!!
    Dimasa pandemi saat ini sekarang perekonomian masyarakat Indonesia tidaklah baik,banyak sekali para draiver ojek online yang mengeluh atas pendapatan nya setiap hari.
      Sekarang kisah inspiratif datang dari seorang draiver grab yang menurut saya ini sangat sekali inspiratif dan memotivasi karena bapa ini sangat lah pekerja keras dalam mencari nafkah,mari simak cerita nya.

   Ada seorang bapa bapa ia keseharian nya bekerja sebagai grab food atau bisa di kenal sebagai bapa asep,pak Asep ini memiliki istri dan 4 orang anak yang masing masing nya masih bersekolah.
    Dengan keadaan yang seperti ini pa Asep tidak pantang menyerah untuk mencari nafkah pagi siang sore ataupun malam,tak jarang ia tidak mendapatka uang dalam satu hari itu,tapi pa Asep ini percaya bahwa rezeki sudah ada yang mengatur.
    Pagi itu pa Asep sebelum bekerja ia menyempatkan sarapan dengan makanan alakadarnya seperti teh dan gorengan,,setelah beliau sarapan barulah pa Asep berangkat bekerja,ia biasa nya mangkal di daerah Jakarta pusat tepat nya di daerah Tamrin,dan disana pa Asep bertemu dengan teman satu profesi nya.
     Sambil menunggu orderan masuk pa Asep ini mengobrol dengan teman nya sambil bercanda gurau,,beberapa menit kemudian hp nya menyala menyatakan bahwa ada orderan masuk seketika pa Asep bergeges langsung ketempat dimana orderan itu di pesan...
Setelah beberapa lama ia menunggu akhirnya ia mengantar pesanan tersebut ke orang yang memesan nya dengan berhati hati pa Asep membawa makanan tersebut agar tidak jatuh maupun rusak.
Setelah mengantar pesanan tersebut pa Asep balik lagi ke pangkalan untuk beristirahat.
  Ketika jam menunjukan pukul 22:30 malam pak Asep bergeges untuk pulang kerumah agar ketika sampai rumah, tidak sampai larut malam.ketika sesampai nya di rumah ia langsung bergegas membersihkan badan nya setelah selesai pa Asep beristirahat agar besok nya fit lagi tenaga nya.
     Pukul 07:00 pa Asep bangun dan ia langsung mengambil anduk untuk mandi di lanjut setelah nya ia sarapan seperti biasa. Setelah itu ia langsung berangkat bekerja ke pangkalan biasa ia mangkal menunggu orderan,,,seperti biasa setelah sampai disana ia langsung membuka obrolan dengan teman nya sambil menunggu orderan.
     Setelah beberapa saat kemudian pa aseb menerima orderan untuk membeli pitza di salah satu restoran pitza hut di Jakarta,setelah ia memesan nya ia langsung mengantarkan nya ke orang yang memesan pitza tersebut,musibah tertimpa oleh pa Asep karena pitza yang ia beli tidak di terima oleh si pembeli dengan alasan rasa nya yang tidak sesuai yang orang ini pesan,,dengan perasaan sedih pa asep meminta maaf kepada orang tersebut,namun orang ini kekeh untuk komplain terhadap pak Asep,,dengan perasaan kecewa pak Asep pergi dan meninggalkan orang yang pesan pitza tersebut.
    Alhamdulillah nya masih ada orang baik yang ingin membeli satu pitza yang di bawa pa Asep dengan perasaan bahagia dan tersenyum pa Asep memberikan pitza tersebut kepada orang baik itu,,dan sisa nya pa aseb bawa pulang untuk di makan oleh anak anak nya di rumah.
    Terkadang tidak semua itu berjalan dengan mulus,ada kala nya musibah itu datang agar kita bisa lebih tabah dan kuat menjalankan nya.
      Hujan panas pak Asep jalani dengan begitu ihklas agar bisa menafkahi keluarga nya,bahkan ia rela tidak pulang karna ingin memberikan uang lebih kepada istri nya.
       Perjuangan seorang ayah begitulah berat dan penuh dengan rintangan jadi bagaimana kita bisa menghargai perjuangan seorang ayah, dan bisa berbakti kepada nya.
       

Belum ada Komentar untuk "kisah inspiratif datang dari seorang ojek online!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel