Cukup Malang?! Nih 10 Tempat Wisata di Malang!

Di setiap kota di Indonesia memiliki tempat yang indah untuk wisata. Dan kali ini membahas Kota Malang, yang sangat terkenal dengan pemandangan alamnya yang tidak kalah bagus dengan alam yang di daerah lain. Yuk apa saja yang bisa dijadikan tempat liburan keluarga. Cek disini.


1. Florawisata San Terra de Lafonte
Sama halnya di kota Surabaya, kota Malang juga mempunyai tempat wisata yang seperti berada di luar negeri. Salah satunya adalah Florawisata Dan Terra de Lafonte. Tempat ini merasa berada di Korsel, Belanda hingga Italia. Baik spot bangunannya,taman bunganya merasa lagi jalan-jalan luar negeri.

Tempat ini sangat cocok untuk spot foto yang Instagrammable.

Untuk biaya tiketnya, jangan kuatir karena harganya sangat terjangkau yaitu dengan membayar Rp 20.000 - Rp 25.000 saja. Sangat terjangkau bukan?

Lokasi ini berada di Jalan Raya Madya, Jurangrejo, Pandesari, Kec. Pujon, Malang, Jawa Timur 65391.

(Gambar Florawisata San Terra Lafonte)

2. Pantai Parang Dowo
Bagi kalian yang sangat pecinta pantai, langsung saja datangi Pantai Parang Dowo. Lokasi Pantai ini berada di Kecamatan Gedangan

Pantai Parang Dowo memiliki ikon yang terkenal yaitu batu karang yang warnanya kerap berubah tergantung musim. Saat musim hujan, warna karangnya menjadi hijau.

Selain keindahannya, pantai ini memiliki gugusan batu karang. Hal itu membuat ombak lautan tidak begitu terasa. Meski begitu, wisatawan tetap harus berhati-hati.  Karena bisa menyebabkan bencana kalau tidak berhati-hati

(Gambar Pantai Parang Dowo)

3. Malang Night Paradise
Siapa bilang Malang tidak memliki taman hiburan seperti BNS di Batu dan NSC di Surabaya? Malang juga punya. Yap namanya adalah Malang Night Paradise. MNP ini sangat indah jika dikunjungi pada malam hari loh!

Di Malang Night Paradise menyediakan berbagai hiburan, seperti Taman Dinosaurus, Taman Lampion, Museum Ganesya, Fun Clown, dan Flying Car.

(Gambar Malang Night Paradise)

4. Pantai Tiga Warna
 Selain Pantai Parang Dowo, ternyata di Malang juga ada Pantai Tiga Warna. Yap, seperti namanya, pantai ini menyuguhkan tiga warna yang indah. Tiga warna memiliki arti yaitu menunjukkan tiga zona kedalaman laut.

Selain disuguhkan keindahan warna pantai, selain menjadi objek wisata yang indah, pantai ini juga menjadi hutan lindung atau hutan konservasi cagar alam Pulau Sempu. Karena pantai ini memiliki terumbu karang yang kaya dan unik, karena tempatnya juga berdekatan dengan Pulau Sempu dan Pantai Sendang Biru. 

Untuk bisa merasakan keindahan pantainya, wisata dapat mengocek kantongnya seharga Rp 10.000, sangat murah bukan. Dan lokasi pantai ini berada di Tambakrejo, Sumbermanjing, Malang

(Gambar Pantai Tiga Warna)

5. Taman Kemesraan
Siapa bilang Kota Malang tidak memiliki tempat wisata yang edukasi? Yap, ini salah satunya, tempat wisata keluarga yang direkomendasikan untuk tujuan wisata sambil belajar, atau lebih tepatnya dengan istilah edukasi.

Taman ini menyediakan keindahan alam yang memadukan dengan kreasi manusia, ditambah suasana alam yang nyaman dan tentram.  Selain itu, di taman ini dapat melakukan berbagai kegiatan, seperti camping, outbound, berenang, dlln.

Untuk tiket masuk Taman Kemesraan, cukup membayar  Rp15.000/orang.Dengan membayar Rp 15.000 ini dapat berfoto-foto ria dan menikmati keindahan dengan rileks.  Tempat wisata ini bisa dikunjungi setiap hari mulai dari pukul 09.00 – 17.00 WIB. Lokasi Taman Kemesraan ini berada di Dusun Tretes, Bendosari, Kecamatan Pujon, Malang.

(Gambar Taman Kemesraan

6. Air Terjun Coban Rondo
Wisata alam yang cukup esktrim di Malang adalah Air Terjun Coban Rondo yang terletak di Pujon dan berjarak sekitar 31 km dari Kota Malang.

Air terjun ini menawarkan keindahan alamnya yang dapat memikat siapa saja yang datang berkunjung. Selain dengan keindahannya yang dikenal, siapa sangka ada cerita tragis yang dikenal, yaitu dua pasangan yang berakhir tragis di tempat ini.

Untuk bisa menuju air terjunnya, melewati jalan yang dibilang cukup mudah, karena ada pembangunan jalan yang sudah dibangun untuk memudahkan menuju air terjun.Jarak tempuh dari parkir kendaraan juga hanya sekitar 200 meter saja. 

(Gambar Air Terjun Coban Rondo)

7. Pantai Bajul Mati
Selain di Bali, Malang termasuk memilki banyak pantai. Dan ini yang ketiga yang direkomendasikan dengan bertema pantai. Yap yaitu Pantai Bajul Mati yang terletak di pesisir selatan Kabupaten Malang.

Pantai ini memiliki pepohonan rindang dan pemandangan laut lepas yang indah dan mempesona. Namun gelombang ombaknya cukup besar jadi kamu tidak bisa berenang di sana.

Eits, sebelum mampir ke Pantainya, alangkah bagusnya mampir juga ke Jembatan Bajul Mati yang instagramable untuk dijadikan latar belakang foto.

(Gambar Pantai Bajul Mati)

8. Wisata Alam Brakseng
Selain pemandangan pantai, air terjun. Malang juga memiliki wisata alam yang sangat terkenal, yaitu Wisata Alam Brakseng.

Wisata ini dikenal dengan pemandangan hijau yang luas. Sehingga tempat ini sangat cocok untuk dijadikan tempat berfoto dan Istagramable. Selain dijadikan tempat berfoto, tempat ini bisa dijadikan tempat bersantai dan menenangkan pikiran dan menjernihkan pikiran.

(Gambar Wisata Alam Brakseng)

9. Alun-alun Kota Malang
Alun-alun Kota Malang merupakan ikon kota Malang. Karena merupakan tempat bersejarah di Kota Malang. Kota Malang didirikan pada zaman Belanda.

Alun - alun Kota Malang ini menyediakan berbagai pepohonan yang bisa digunakan untuk bersantai. Selain itu juga disediakan tempat untuk bermain anak-anak. Selaim itu juga bisa digunakan sebagai tempat berolahraga dan berfoto.

Untuk bisa menikmati, tidak memerlukan biaya masuk, tetapi hanya biaya parkir yang untuk mobil Rp 5.000 dan motor Rp 2.000. Tetapi bisa menikmati bersama keluarga dan orang tercinta .

(Gambar Alun-alun Kota Malang)

10.  Wisata Cimory Malang
Tempat edukasi yang direkomendasikan untuk.bersama keluarga adalah Wisata Cimory Malang.

Wisata ini menawarkan cara membuat yoghurt dari susu sapi, edukasi mengenai memeras susu dengan baik, dan sebagainya. Selain itu disuguhkan dengan tempat wahana bermain dan resto untuk bersantai selepas edukasi di wisata ini. Selain itu, pengunjung juga bisa berfoto ria.

Sebenarnya Wisata ini berada di Pasuruan, tepatnya di Jl. Raya Prigen No.8, Plembon, Prigen , Kec. Prigen, Pasuruan, Jawa Timur

(Gambar Wisata Cimory Malang)


Nah disini yang direkomendasikan 10 tempat wisata di Surabaya yang terkenal. Sebenarnya banyak banget,  yang belum diberitakan.  Tapi karena membahas 10 saja yang lagi trend. Kalau menemukannya bisa berkomentar di kolom komentar.

Belum ada Komentar untuk "Cukup Malang?! Nih 10 Tempat Wisata di Malang!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel