update wilayang Cilincing Jakarta utara yang begitu panas pada siang hari!!

    Di lansir dari MKH CENTER INDONESIA-Diwilayah Cilincing Jakarta Utara yang begitu panas pada siang hari terlebih polusi yang begitu pekat khusus nya debu pada truck kontener yang melintas menyebabkan polusi udara.
    Menurut beberapa pekendara yang melintas di sana ia mengeluhkan situasi pada siang hari ketika ia berangkat untuk bekerja,ia menjelaskan bahwa pada siang hari di wilayah tersebut banyak sekali debu dan ditambah macet nya yang begitu luar biasa.
    
   Dan ditambah banyak nya pabrik atau PT yang berada di pinggir jalan menyumbang tidak sedikit polusi udara di wilayah tersebut,dan menurut warga sekitar tak jarang terjadi nya kecelakaan lalulintas di jalan tersebut di akibatkan jalan nya yang bergelombang dan banyak nya lobang.
     Buat pengendara khusus nya beroda dua diharapkan untuk tetap berhati hati dalam berkendara mengingat di wilayah tersebut minim nya penerangan dan rambulalu lintas.
     Kemudian ketika ingin berangkat kerja harus memakai masker untuk mengurangi polusi atau debu yang masuk kedalam saluran pernafasan. Dan yang terpenting harus memperhatikan jam-jam keluar masuk nya truck truck besar,untuk menghindari padat nya di wilayah tersebut.

     
     

Belum ada Komentar untuk "update wilayang Cilincing Jakarta utara yang begitu panas pada siang hari!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel