Table of Content

Posts

penting nya menggunakan masker untuk kesehatan

                     Sehat itu mahal

   Sekarang di masa pandemi saat ini memakai masker sangat  sangatlah penting untuk kesehatan.di indonesia yang belum usai Dimasa pandemi saat ini mengharuskan setiap orang yang berada di luar rumah di wajibkan menggunakan masker.
     Memakai masker sangat lah penting bagi kesehatan salah tau nya untuk menjegah debu agar tidak masuk ke saluran pernafasan,menghindari virus,dan menyaring kotoran yang ingin masuk ke dalam hidung.
       Namun tidak jarang orang masih membandel tidak memakai masker saat berpergian,itu menjadi salahsatu faktor meningkat nya kasus positif covid 19 di indonesia.
     untuk mengurangi angka positif covid 19,maka setiap lembaga kesehatan perlu memberikan edukasi dan dukungan terhadap masyarakat indonesia bahwa memakai masker sangat lah penting bagi kesehatan.
      Pemerintah juga perlu memikirkan cara cara agar covid 19 ini cepat berakhir dengan cara apapun tanpa membebankan rakyat.  
       Oleh karena itu sistem kesehatan yang ada di lembaga kesehatan juga perlu ditingkatkan untuk memberikan kualitas terbaik terhadap kesehatan di indonesia.