KUMPULAN PANTUN GOMBAL COCOK UNTUK CAPTION MEDIA SOSIAL

Hi bro kali ini mimin up beberapa pantun nih,beberapa pantun ini cocok sekali buat isi caption WA IG FB DLL kalian yg sedang bahagia atau sedang galau

Dan beberapa pantun ini juga bisa buat kalian gombali tmn kalian atau mantan kalian buat balikan;)

Ini dia beberapa pantun tersebut bro

KUMPULAN PANTUN GOMBAL COCOK UNTUK CAPTION MEDIA SOSIAL





1. kamu prancis
aku belgia
kamu manis aku bahagia

2. sendal teplek kecemplung kalem
timbang golek mending balen

3. ada burung gagak
kura kura dan penyu
kamu tau enggak
aku tuh kangen kamu:)

4. bolehkah aku pergi ke kota
karna ingin mencari ilmu
bolehkah aku berkata cinta
karna simpati pada dirimu

5. pohon mengkudu dekat rumah sisi
mau bilang rindu tapi gengsi:)

6. ini melati
bukan Kamboja
ini hati 
harapan kau saja

7. bunga mawar
bunga melati
engkau penawar
rindu di hati

8. ke indramayu lewat depok
dekat sama kamu bikin kapok

9. jalan Cibatu
jalan Kawali
udah bilang i love u
kamunya ga peduli:(

10. kodok renang sambil makan
kalo sayang jangan di tahan

11. tunda laper... makan indomie
hati bergeter... cinta pun bersemi

12. mangga kueni buat jamu
malam ini kangen kamu

13. liat gajah bawa tas
jadikan saya prioritas

14. soko semarang mamper boyolali trus lungo ke kediri
wis kadung sayang ora peduli mbok yo sadar diri

15. klambi suwek kecaltol lawang
katanya cuek eh tp kok sayang

16. bikin atap dari daun lontar
melihat kamu hatiku bergetar

18. ikan hiu di makan buaya
i love you buwahahahaha

19. makan nasi bikin kenyang
jangan lupa minum madu
slalu kamu yang ku sayang
yang bikin aku candu

20. seribu bebek di kandang singa
hanya satu yang berwarna belang
soribu wanita di indonesia
hanya kamu yang ku sayang

21. pergi ke apotik
lewati pasar kamis
hey kamu yang cantik
jangan lupa tersenyum manis

22. ikan hiu depan kaca
senyum donk yang lagi baca:)

23. masak itik enak nya di kukus
kamu cantik bikin aku ga fokus

24. buah semangka buah mengkudu
ku tak menyangka kau jodohku
awokawokawok

25. mangan seblak di campor balsem
wis kadong tak tembak tibak e ra gelem:(

Di baca juga yah:)

Belum ada Komentar untuk "KUMPULAN PANTUN GOMBAL COCOK UNTUK CAPTION MEDIA SOSIAL"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel