Review Anime Lapis Re : Lights

Review Lapis Re : Lights



Anime Summer 2020
Genre : Idol, Magical girl, Music
Sinopsis : Tiara merupakan gadis yang sangat menginginkan menjadi penyihir terhebat. Dia memutuskan untuk memasuki akademi sihir yaitu Akademi Perempuan Flora.  Disana, Tiara bertemu dengan teman lamanya yaitu Rosetta. Lalu dia berteman dengan Levi ,Ashley, dan  Lynette. Akademi tersebut memiliki 3 tingkatan yaitu Noir, Rouge, dan Lapis, untuk membedakan para kelompok siswa, Tiara dan kelompoknya berada pada tingkatan terendah dengan nilai dibawah KKM, dimana jika nilai mereka tetap rendah maka mereka semua akan dikeluarkan dari akademi.

Selain itu dimana identitas rahasia Tiara terungkap kepada teman-temannya, kecuali Rosetta. Pada saat Tiara dikeluarkan dari akademi tersebut dikarenakan nilai kelompoknya kurang dalam acara olquestra. Dan dijemput oleh keluarga yang merupakan keluarga kerajaan. Sehingga teman-temannya terlihat kaget. Kecuali Rosetta, sehingga Rosetta menjelaskan alasan Tiara tidak mau identitas nya ketahuan. Selain itu, juga di episode terakhir yaitu episode 12 terdapat akhir cerita yang mengharukan dimana sang kakak Tiara, Eliza yang merupakan mantan penyihir dan murid Akademi Perempuan Flora mengalami kehilangan suara akibat menggunakan sihir berat untuk menyembuhkan sang adik karena cintanya kepada sang adik. 

Seperti apa kisah dari Tiara? Apakah Eliza tetap menyanggi adiknya walaupun adiknya sudah tau penyebabnya hilangnya suaranya? Tonton setiap episodenya!

Episode :  12 episode

Belum ada Komentar untuk "Review Anime Lapis Re : Lights"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel