cerita pendek

            BAHAGIA YANG TERTUNDA


    Bahagia adalah hal yang di tunggu tunggu oleh setiap orang,tak heran bahagia menjadi hal yang sangat diharapkan.

  Pada saat itu ada seorang laki-laki yang sangat terpururuk dia sangat bingung dengan ke adaan nya saat itu,ntah harus mati oleh ke adaan atau harus bangkit karna memiliki tujuan.
    Suatu ketika laki-laki ini bingung sekali ntah harus dengan siapa lagi dia harus bercerita dan berdiskusi,di tengah malam di membuka ponsel nya dan membuka suatu aplikasi.
   Di aplikasi tersebut dia mencari sosok wanita yang bisa menjadi sosok penyemangat sekaligus orang yang bisa di ajak bertukar cerita dan tempat mengeluhkesah
   Awal nya laki laki ini sempat ragu karna dia takut kalau tidak ada wanita yang bisa menerima atau menyambut dia dengan baik,pada akhir nya laki laki ini mencoba mencari pada akhir nya dia menemukan sosok wanita.
   Dia langsung ngechat si wanita ini dengan penuh tidak percaya diri,tidak berapa lama di balas oleh si wanita ini dengan kata yang mengawali "walaikumsalam" 
   Seneng hati laki laki ini dengan senyuman di bibir nya. Dengan canggung nya dia berkata"apakah saya boleh meminta nomer whatsapp kamu"kata di laki laki ini.
   Dan sii wanita ini menjawab "boleh" dengan emot ketawa,tambah rasa bahagia di wajah si laki laki ini,pada akhir nya mereka berdua beralih ke whatsapp untuk berkenalan
   Kemudian beberapa menit kemudian laki laki ini dan si wanita bertelfonan dengan menuh bahagia ,dan mereka pun ngobrol sambil bercerita tentang cerita nya masing masing,sampai batre di antara kedua nya habis,dan bisa mengawali pagi dengan penuh senyuman dan semangat.

Belum ada Komentar untuk "cerita pendek "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel