Table of Content

Nonton Anime Nikah baru Pacaran (Tonikaku Kawaii) Review

Kisah dari serial ini berfokus pada Nasa yang merupakan korban dari orang tua yang tak bertanggung jawab saat menamai anaknya.
tonikaku kawaii season 2

Tonikaku Kawaii, sebuah manga yang mendapat adapatasi pada Fall 2020.

Manga ini menceritakan tentang Nasa Yuzaki yang hampir menuju Isekai karena ketabrak truk, tetapi tidak jadi karena ditolong oleh seorang perempuan yang imut + cantik. Langsung dah dag dig dug, jatuh cinta dan gas nembak cewek itu tanpa peduli bahwa dia terluka parah, diterima sih tapi orangnya menghilang. Namun saat orang tersebut kembali mereka berdua langsung melangsungkan penikahan dengannya dan jadilah rumah tangga yang baru.

Langsung nikah tanpa pikir panjang karena takut kehilangan cewek nya, nihh

kalau mau nonton saran nih coba nonton dua episode dulu dan nikmati bagaimana adegan kedua pasangan yang polos ini beraksidalam kehidupan sehari - harinya, bahkan pegangan tangan aja malu,

Didukung pengisi suara yang membuat main heroinenya semakin terlihat dewasa dan tokoh utama menjadi terlihat agak kekanak - kanakan, membuat ini semakin kocak. Saya melihat ini sebagai bentuk penyeimbangan yang lumayan meskipun membuat anime ini terlihat memang ditargetkan untuk anak yang baru remaja

Ngomongin grafis, ini memang mempertahankan yang dimanga kok. Jadi kalau semisal anda melihat kok ini garis karakternya ga terlalu gmn itu sama anime lainya, wajar saya juga merasakanya. Tetapi seperti yang saya katakan pertama, nikmati ceritanya saja ;)