Cara mengontrol diri agar tidak emosi

Hati yang bergejolak 

     Hallo gaes selamat malam,di pagi ini mimin mau memberi tips nih gimana sii cara nya mengontrol diri agar diri kita tuh tidak di kuasai oleh emosi,, sebelum lanjut mimin mau menceritakan lebih tepat nya menjelaskan dulu oke ga usah banyak basa basi kita lanjut

     Banyak manusia di dunia ini yang sulit banget mengontrol diri nya sendiri, memang tidak mudah mengontrol diri di dalam ke adaan kita di sudutkan oleh seseorang yang mungkin kita sayangi, setiap manusia mempunyai batas ke sabaran nya masing masing.


     Apa lagi kalo kita di hadapkan oleh ke adaan dimana kita di haruskan untuk mengalah tapi di tuntut untuk berbicara, sedih kalo melihat keadaan seperti itu,yauda dari pada mimin kayak jadi curhat langsung aja ya gaes kita ke cara untuk mengontrol diri agar tidak di kendalikan oleh emosi

Cara agar bisa mengontrol diri agar tidak di kendalikan oleh emosi:

1. belajar untuk berfikir positif bawah emosi tidak akan menyelesaikan masalah
2. ketika kita di titik dimana kita tidak lagi bisa mengendalikan emosi ambilah wudhu dan dekatkan diri kepada sangpencipta
3. belajarlah menjadi pribadi yang bisa mensuport diri sendiri 
4. dan jangan pernah mengandalkan orang lain
5. dan yang terakhir,pejamkan mata dan katakan dalam hati aku,saya,pasti bisa mengendalikan emosi ini dan tidak mau nemperkeruh keadaan

    Jadi kesimpulan nya bagaimana cara nya agar kita tidak di kendalikan emosi kita,karna ketika kita sudah di kendalikan oleh emosi,maka kita akan kehilangan jati diri kita bahwa kita seharus nya bisa menahan emosi ini,terlepas dari itu marilah terus menjadi manusia yang sabar,belajar untuk ikhlas,karna apa yang kita tanam itulah yang kita petik.

    Siapapun orang yang baca ini mudah mudahan bisa menjadi pribadi yang sabar lagi,menjadi pribadi yang ikhlas,jangan pernah cape jadi orang sabar,percayalah ada hikmah ketika menjalani kesabaran itu dengan ikhlas dan insyaallah akan di beri kebahagiaan.

Belum ada Komentar untuk "Cara mengontrol diri agar tidak emosi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel