Utano Princesama Maji Love Kingdom [Review]

Wajib Nonton Movie Ini, Karena Ini Benar-Benar Kingdom



Oke guys pada review kali ini saya akan mereview anime dengan judul uta no prince sama maji love kingdom. Yang merupakan salah satu anime yg saya buatkan subtitle bahasa Indonesianya. Jadi jangan lupa nonton ya …. (Link ada diakhir paragraf) 

Informasi

Uta no prince sama maji love kingdom adalah movie dari serial UtaPri yg merupakan anime yg diadaptasi dari game. Pada movie nya ini UtaPri akan lebih banyak menggunakan animasi 3D dan grafik yg lebih epic dari serial animenya. 

  • Titles: Uta no Prince-sama Movie: Maji Love Kingdom, UtaPri Movie
  • Type: Movie
  • Episode: 1
  • Status: Finished Airing
  • Aired: Jun 14, 2019
  • Studios: A-1 Pictures
  • Source: Game
  • Genres: Reverse Harem, Music, Comedy, Romance, Shoujo
  • Duration: 1 hr. 24 min.
  • Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Review

UtaPri movie merupakan lanjutan dari season 4 nya. Seperti yg dikatakan pada ending s4 nya bahwa mereka akan mengadakan konser yg di isi oleh semua grup idol yaitu STARISH, QUARTET NIGHT dan HEAVENS!. Di movie ini akan full di isi konser mereka, yg akan menampilkan banyak musik dari ketiga grup idol tersebut, dan akan menghibur kalian melalui lagu-lagunya yang sangat mengagumkan dan di selipi dengan perbincangan singkat mereka.

Lah masa 1 jam 24 menit cuma konser doang ? Oh jangan salah, walaupun hanya konser saja. Semua music yang di tampilkan di konser ini semuanya adalah music yang sangat bagus dan sangat merdu. Bukan hanya merdu tetapi musicnya dinyanyikan secara trio. Yang trio tersebut sudah di kelompokkan dengan tepat dan sangat cocok. Salah satu trio yg paling saya suka adalah kelompok yg terdiri dari Shou Kurusu, Nagi Mikado, dan Shion Amakusa. Nah bukankah itu adalah perpaduan yg sangat epic dan sangat saya tunggu tunggu. Ya walaupun sebenarnya saya lebih ingin Shion Amakusa digantikan oleh Ai Mikaze. Karena menurut saya itu akan menjadi perpaduan yg sangat bagus (sebenarnya sih karena 3 karakter itu adalah karakter favorit saya, terutama Shou Kurusu)

Shou Kurusu

Ai Mikaze

Nagi Mikado

Walaupun tidak sesuai dengan keinginan saya, akan tetapi perpaduan Shou Kurusu, Nagi Mikado, dan Shion Amakusa. Dapat menghasilkan suara yg sangat super bagus. Saya tidak menyangka itu, walaupun sebenarnya saya sedikit setuju dengan trio tersebut. Jika anda ingin mendengar musicnya kalian bisa dengarkan dibawah ini. Kalau tidak ingin ter-spoiler mending jangan diplay deh. 

Jika anda masih ragu, saya beritahu satu lagi. Pada movienya ini UtaPri menggunakan animasi 3D yg membuat gerakan dan karakternya menjadi sangat sangat bagus dan megah. Sesuai dengan judulnya "kingdom" anime ini juga menyesuaikan mulai dari tempat, karakter, dan grafik yg sekelas dengan kata "kingdom" tersebut. Ya tidak beda jauh dengan anime season yg sebelumnya, dimana judul setiap season nya akan menggambarkan anime ini. Ingat hanya pengguna judulnya sebagai penggambaran saja yang sama. Mulai dari grafik, music, gerakan, karakter, dan hiasan tambah (walaupun untuk hiasan tambahan nya agak aneh, karena terlalu fantastis. Akan tetapi itu tidak merusak kekingdoman anime ini) semuanya sangat berbeda dengan season season sebelumnya. Pada movie ini benar benar ter-upgrade semua. 

Jadi saya sangat merekomendasikan anime ini khususnya untuk yg telah mengikuti anime UtaPri sejak s1 sampai s4 wajib banget nonton movie ini. Dijamin gak bakal nyesel. Ya untuk yg baru tau tentang UtaPri saya anjurkan untuk menonton season sebelumnya. Tapi jika anda tidak ingin menonton banyak season dan ingin hanya menonton movienya saja juga tidak apa-apa karena pada movie ini TIDAK TERHUBUNG (hanya sedikit terhubung) dengan season sebelumnya, karena yg ditampilkan di movie ini hanyalah konser saja. Jadi anime ini juga cocok ditonton untuk anda yg merupakan pencinta musik. 

Sekian review dari saya, mohon maaf jika ada salah kata atau kesalahan lainnya. Dan terimakasih telah membaca review saya. Semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua. 

@memekoplak.hqq Saya adalah admin dari Instagram @memekoplak.hqq. Disini saya membuat blog untuk Fansub anime (MKH Fansub) dan Pembahasan anime (MKH Anime). Jadi jika kalian penasaran dengan meme saya, langsung cek saja di Instagram saya. Jangan lupa difollow juga ya. Karena kalian bisa request anime sub atau review lewat Instagram @memekoplak.hqq.

Belum ada Komentar untuk "Utano Princesama Maji Love Kingdom [Review]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel