Koi to Uso [Review]

Anime Romance NTR Paling Anti Mainstream 

Hello guys pada review kali ini saya akan mereview anime koi to uso, yg merupakan anime school romance terbaik menurut saya. 

Informasi 

  • Titles: Love and Lies
  • Type: TV
  • Episode: 12
  • Status: Finished Airing
  • Aired: Jul 4, 2017 to Sep 19, 2017
  • Premiered: Summer 2017
  • Broadcast: Tuesdays at 00:00 (JST)
  • Producers: Frontier Works, Pony Canyon, Kodansha, Ultra Super Pictures, Memory-Tech, Amuse, Hakuhodo DY Music & Pictures, Animatic, DeNA, A-Sketch
  • Licensors: Sentai Filmworks
  • Studio: LIDENFILMS
  • Source: Manga
  • Genre; Drama, Romance, School
  • Duration: 24 min. per ep.
  • Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Review

Koi to uso adalah anime romance NTR, tapi NTR dari anime ini berbeda dengan romance lainnya. Dimana dalam anime ini akan bnyk sekali kejutan kejutan yg sangat tidak disangka. Jadi review kali ini akan lebih singkat karena saya tdk ingin kalian ter spoiler terlalu banyak sehingga menghilangkan "kejutan" dari anime ini.  

Anime ini memiliki latar dimasa dimana pemerintah membuat aturan. Saat siswa sudah berumur 16 tahun, siswa tersebut akan ditentukan siapa jodohnya. Penentuan jodoh ini dilakukan pemerintah untuk meningkatkan tingkat kelahiran bayi yg kian merendah di Jepang, dan penentuan ini berdasarkan DNA sehingga jodoh yg ditentukan sudah pasti akan cocok dan saling mencintai.  Dan bagi yang tidak mengikuti aturan ini akan diberi sangki/hukuman dari pemerintah 

Yukari Nejima yang di isi oleh Osaka Ryota

Yukari Nejima adalah MC dari anime ini yg merupakan siswa SMA yg memiliki sifat kurang peka terhadap perasaan sendiri sehingga ia kebingungan dengan siapa yg sebenarnya dia cintai. 

Misaki Takasaki yang voice actor nya adalah Hanazawa Kana

Misaki Takasaki adalah Heroine ke 1 yang merupakan doi dari Yukari Nejima. Dan pada suatu saat akhirnya mereka berpacaran dan mereka pun janjian untuk bertemu di taman akan tetapi karena ada keperluan yg akhirnya telat hingga sangat larut malam, akan tetapi Misaki Takasaki tetap mau menunggu semalam itu. Dan di malam itu jam 24.00 dimana saat itu Yukari Nejima berulang tahun ke 16nya. Dan pada saat itu ia mendapat SMS pemberitahuan dimana jodohnya adalah Misaki Takasaki, walaupun SMS tersebut agak tidak jelas (error). Melihat pemberitahuan itu Yukari Nejima dan Misaki Takasaki langsung senang. Beberapa saat kemudian datang beberapa orang dari pemerintah yg memberikan pemberitahuan lagi lewat surat atau dokumen resmi nya secara langsung. Kemudian Yukari Nejima pun terkejut karena surat tersebut tidak sama dengan SMS yg tadi ia terima. Dimana pada surat tersebut tertulis bahwa jodoh Yukari Nejima adalah Ririna Sanada. Kemudian keesokan nya, keluarga Yukari Nejima dan Ririna Sanada dipertemukan untuk peresmian nya. Sudah jelas Yukari Nejima ingin menolaknya akan tetapi dia tidak bisa mengatakannya dan terjadilah adegan yg ehmmm, yg akhirnya membuat Yukari Nejima sedikit tertarik dengan Ririna Sanada 

Ririna Sanada yang pengisi suara nya yaitu Makino Yui

Ririna Sanada adalah Heroine ke 2, Dia sebagian besar sangat blak-blakan dan berbicara apa yang ada di pikirannya yang membuatnya mendapat julukan Snooty Sanada. Dia mengaku tidak memiliki perasaan khusus untuk Yukari dan bertindak sebagai dewa asmara untuk Yukari dan Misaki (mendukung hubungan mereka). Dia sangat tertarik pada cerita dan pertemuan romantis.

Tachibana, Shinnosuke adalah Voice Actor dari karakter Yuusuke Nisaka 

Yuusuke Nisaka adalah teman dekat atau sahabat Yukari Nejima, dia sangat populer dikalangan siswa perempuan karena ketampanannya. walaupun perannya dalam anime ini tidak terlalu banyak akan tetapi karakter ini akan memberikan kejutan yg sangat epic 

Begitulah sekiranya kisah percintaan mereka, tenang saja anime ini akan ber ending happy dan tidak nusuk mental. Tidak seperti anime NTR lainnya dimana terdapat karakter heroine yg tertolak, di anime ini tdk ada heroine yg tertolak.

Jadi anime ini sangat direkomendasikan untuk pecinta NTR maupun yg bukan pencinta NTR dan Fujoshi/Fudanshi, Anime ini memiliki unsur yg cukup "dewasa" sehingga tidak direkomendasikan untuk yg masih dibawah umur. Ingat guys bijaklah dalam menonton anime, terimakasih. 

Sekian review dari saya, mohon maaf jika ada salah kata atau kesalahan lainnya. Dan terimakasih telah membaca review saya. Semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua. Selamat menonton.

@memekoplak.hqq Saya adalah admin dari Instagram @memekoplak.hqq. Disini saya membuat blog untuk Fansub anime (MKH Fansub) dan Pembahasan anime (MKH Anime). Jadi jika kalian penasaran dengan meme saya, langsung cek saja di Instagram saya. Jangan lupa difollow juga ya. Karena kalian bisa request anime sub atau review lewat Instagram @memekoplak.hqq.

Belum ada Komentar untuk "Koi to Uso [Review]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel